Senin, 11 April 2016

Tugas Sekolah TIK

'

Nama : Audy NorAzmi
Kelas : X
MP  : TIK
MTsN 1 Kelua
Komputer dan Internet

            Komputer dan Internet merupakan perangkat teknolagi informasi dan komunikasi  yang paling banyak berperan pada zaman sekarang  ini.  Komputer  digunakan untuk  mengolah , mengolah,dan menyimpan imformasi , sedangkan internet digunakan sebagai sarana sumber imformasi dan alat untuk mempertukarkan imformasi.
Internet merupakan singkatan dari interconnected netwok atau jaringan saling terkonneksi. Internet menghubungkan komputer- komputer yang ada di seluruh belahan dunia menjadi sebuah jaringan komputer yang sangat besar. Karena terhubung dalam sebuah jaringan komputer yang besar, maka dua buah komputer yang terhubung dalam jaringan dapat saling berkomunikasi dan mempertukarkan data dan imformasi.
Internet menjadi alat komunikasi dan sumber informasi yang sangat andal. Seseorang  dapat berkomunikasi dengan orang di seluruh dunia dengan menggunakan internet dalam waktu yang sangat cepat dan biayanya murah. Aplikasi  internat yang banyak digunakan untuk berkomunikasi di antaranya adalah e-mail dan facebook.
Sebangai sumber informasi , internet mempunyai segala macam informasi yang dibutuhkan kebanyakan orang. Di internet, informasi apa saja dapat diperoleh, mulai dari informasi pendidikan, hiburan, politik, sosial, kriminal, dan informasi lainnya.  

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar